Bahlil Lahadalia Calonkan Samsul Mahmud dan Nursami Masdar di Pilkada Polman

  • Bagikan

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Lama ditunggu, akhirnya Partai Golkar menentukan sikapnya di Pilkada Polman, Sulbar.

DPP Partai Golkar mengumumkan dan mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar (Assami) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman. Hal itu tertera pada  mlampiran surat model B persetujuan parpol KWK.

Surat keputusan tersebut tertanggal 24 Agustus 2024 dengan Nomor : Skep/155/DPP/GOLKAR/VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman pada Pilkada 2024.

Surat keputusan tersebut bermaterai dan berstempel Golkar yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Sekjennya M. Sarmuji.

Dengan terbitnya surat rekomendasi tersebut, itu selaigus mengakhiri berbagai macam spekulasi yang selama ini beredar di tengah masyarakat bahwa Partai Golkar akan mengusung pasangan Bebas dan Siti (Besti).

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar(AMPG) DPD II Golkar Polman Muh. Fatahuddin B. mengatakan, Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar merupakan pasangan ideal. Ini kolaborasi antara pengusaha dan birokrat.

“Golkar sudah keluarkan dukungan resmi B1KWK kepada pasangan Assami, kami akan rapat besok untuk penentuan waktu deklarasi pasangan,” ujarnya, Senin 26 Agustus 2024.

Fatahuddin mengungkapkan, politik itu dnamis. Sehingga kata dia, mesin partai bakal bekerja keras memenangkan pasangan Assami di Pilkada Polman.

“Yang jelas kita targetkan perolehan 40 persen suara lebih di Pilkada Polman, untuk memenangkan Ketua DPD II Golkar Polman Samsul Mahmud, ” tegasnya.

Selain itu, Fatahuddin menjelaskan Partai Golkar di Pemilu lalu berhasil meraih 7 kursi DPRD Polman, sekaligus mendapuk partai berlambang pohon beringin ini sebagai Ketua DPRD Polman.

“Pasca terpilihnya Ketua Umum baru kemarin, Golkar sekarang sangat solid mulai dari pusat sampai ke daerah,” tuturnya. (ali/ham)

  • Bagikan

Exit mobile version