Pelantikan Anggota DPRD Pasangkayu, Terisa Tujuh Incumbent

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – 25 Anggota DPRD Pasangkayu periode 2024-2029 dilantik pada Selasa, 27 Agustus 2024. Wajah baru mendominasi kursi legislatif kali ini.

Setidaknya ada lebih dari 70 persen kursi legislatif ini diisi oleh pendatang baru. Di Dapil I saja, setidaknya ada lima wajah baru yang mengisi bangku DPRD Kabupaten Pasangkayu, yakni Riman, Nur Cahyo, Putu Sulaksana, Edi, Farid Juniansyah. Sedangkan untuk wajah lama atau incumben di Dapil I yaitu, Muslihat Kamaluddin, Saifuddin Andi Baso, Asriani, Erza.

Berbeda dengan Dapil II, lima kursi semuanya diisi wajah baru. Sementara di Dapil III wajah baru terlihat lebih dominan ketimbang inkumben, dengan keterpilihan empat pendatang baru dari lima kursi. Keempat pendatang baru tersebut yakni, Muh Ryan Agus, Rizal, Ilham, Robin Chandra Hidayat. Hanya Arfandi Yaumil yang incumben.

Berikutnya di Dapil IV ada empat wajah baru yang menduduki kursi legislatif. Keempat orang tersebut diantaranya, Muhammad Dasri, Iswandi, Putu Purjaya, Fariz Walinono. Sisanya, Lubis dan Mansur Majid berstatus incumben. (ndi).

  • Bagikan