Sudah Tiga Kali Seri, Laga Terakhir Sulbar Harus Menang Lawan Papua Barat

  • Bagikan
Manajer dan Pelatih Tim Sepabola Sulbar Abdul Halim dan M. Irfan bersama skuad keseblasan Sulbar di PON XXI Aceh-Sumut.

ACEH, SULBAR EXPRESS – Laga sengit tersaji di Grup B cabor sepakbola PON XXI Aceh-Sumut.

Dalam laga yang digelar di Stadion Dimurthala, Aceh, Jumat malam 6 September 2024, Sulbar melakoni laga ketiganya. Anak asuh M. Irfan ini harus puas bermain imbang tanpa gol melawan kesebelasan Sulteng.

Manajer Tim Sepakbola Sulbar Abdul Halim mengatakan, tersisa satu laga lagi yang akan dilakoni Sulbar, yakni menghadapi Papua Barat.

“Dalam laga terakhir kita harus menang. Karena hanya itu peluang kita untuk melaju ke babak selanjutnya. Sebab dari tiga laga yang sudah dijalani, Sulbar beru mengumpulkan tiga poin,” ucap Halim.

Menurut Halim, tim Sulbar sudah maksimal bermain. Namun ia agak kecewa sebab Sulbar tak dapat pinalti. Dan kartu merah yang diganjarkan kepada pemain Sulnar itu juga tidak seharusnya.

“Rejeki tidak mau. Anak-anak sudah optimal. Dua kali bola Gazali (nomor punggung 9) kena tiang,” ujar Halim.

Pada laga sebelumnya, Sulbar vs Sumut berakhir 1-1. Dan saat Sulbar menghadapi Jateng juga berakhor dengan 0-0.

Patut diketahui, ada 17 tim yang berlaga di PON kali ini. Semuanya dibagi dalam empat gruop. Di Grup A: Aceh, Jabar, Susel, dan Banten. Grup B: Sumut, Sulteng, Sulbar, Papua Barat, dan Jateng. Grup C: Riau, Jatim, Papua Pegunungan, dan Papua. Grup D: Gorontalo, NTT, Kalsel, dan Sumbar. (*)

  • Bagikan