Hasil Penilaian AKIP, Polresta Mamuju Terima Penghargaan Terbaik

  • Bagikan
Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto menerima penghargaan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) terbaik untuk Polresta Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Prestasi membanggakan diraih Polresta Mamuju. Instansi ini menerima penghargaan atas peningkatan nilai dalam Evaluasi Implementasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) tahun 2023. 

Penghargaan tersebut diterima Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto saat mengikuti Musrenbang Polda Sulbar 2024 di Aula Marannu Polda Sulbar, Selasa 10 September 2024

Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil penilaian AKIP berdasarkan perencanaan, pengukuran, dan pelaporan kinerja, serta evaluasi akuntabilitas kinerja internal.

“Alhamdulillah Polresta Mamuju mendapat sertifikat penghargaan dari Kapolda Sulbar, karena berhasil meraih peringkat sebagai terbaik pertama dengan nilai AKIP 75,60,” sebutnya, Selasa 10 September 2024.

Ia juga menyampaikan, saat ini pihaknya bersama PJU Polresta Mamuju sedang mengikuti Musrenbang Polda Sulbar tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Marannu Polda Sulbar. Kegiatan itu akan dilaksanakan dua hari, 10-11 September 2024.

Musrenbang tersebut mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan serta Suksesnya Pengamanan Pilkada serentak 2024”.

“Penghargaan peringkat terbaik pertama dalam penilaian AKIP ini menjadi bukti nyata akan komitmen Polresta Mamuju dalam meningkatkan kinerja instansi pemerintah,” ujar Wakapolresta Mamuju.

Semoga prestasi ini dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh anggota Polresta Mamuju untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version