Bawa Pulang Dua Medali, Ramla Dapat Bonus Rp 300 Juta

  • Bagikan
Ramla, pedayung Sulbar di PON XXI Aceh-Sumut mendapat bonus Rp 300 juta yang diserahkan Sekprov Sulbar Muhammad Idris.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ramla Baharuddin, menuntaskan tugasnya di PON XXI Aceh-Sumut. Pedayung ini berhasil membawa pulang dua medali perak, masing-masing dari canoeing WK-1 1.000 meter dan WK-1 500 meter.

Atas prestasinya ini, Ramla disambut Pemprov Sulbar. Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengungkapkan, medali yang berhasil diraih Ramla Baharuddin pada PON menjadi kado istimewa bagi Sulbar di hari jadi ke 20 tahun.

“Semoga hadiah ataupun medali ini, menjadi hadiah khusus untuk Provinsi Sulbar yang sebentar lagi akan berulang tahun ke 20,” kata Muhammad Idris, saat memimpin penjemputan Ramla bersama rombongan di Bandara Tampa Padang, Mamuju, Rabu 11 September 2024.

Selain mendapat sambutan, Ramla juga mendapat bonus atas prestasinya itu.

“Satu medali perak diberikan Rp 150 juta, jadi total bonus yang akan diterima adalah Rp 300 juta,” ujar Idris.

Ia berharap, segala potensi yang dimiliki Sulbar, khususnya di bidang olahraga, kedepannya dapat ditingkatkan, sehingga prestasi dapat terus di raih.

“Harapan kita, insya Allah harus bisa kita tingkatkan prestasi ini. Tidak boleh hanya berhenti di perak, tetapi harus kita bermimpi sampai pada medali emas.  Insyaallah, Sulbar harus tetap jaya untuk Indonesia,” tuturnya. (*)

  • Bagikan