Dapat Bantuan Ambulance, Enam Kades akan Balas Kebaikan Sutinah

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Enam desa di Kabupaten Mamuju mendapatkan bantuan abulance. Bantuan itu disalurkan Pemkab Mamuju melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Mamuju.

Eam kepala desa yang menerima ambulance itu menyampaikan terimakasih kepada Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi. Sebab sarana ini sangat dibutuhkan untuk melayani masyarakat.

Kepala Desa Salukayu Abd.Rahman menyampaikan, selama ini di desanya belum sekalipun pernah menerima kendaraan roda empat, apalagi mobil Ambulance. Untuk itu ia mewakili warganya menyampaikan terimakasih kepada pemkab, khususnya Bupati Mamuju yang memiliki komitmen kuat untuk membantu masyarakat.

“Saya dan warga saya yang banyak datang hari ini, sangat berterimakasih pada ibu bupati. Nanti InsyaAllah kami akan balas kebaikan ini pada waktunya,” kata Abdul Rahman.

Hampir senada, lima kades lain, masing-masing Kades Sumare Samar, Kades Kalonding H. Bustang, Kades Tamejarra Asrianto, dan Kades Limbong Amos, serta Kades Belang-belang Mahyuddin, kompak menyampaikan ungkapan yang sama sebagai bentuk terimakasih atas perhatian Sutinah Suhardi kepada semua warga di wilayah mereka masing-masing.

Terkait operasional kendaraan jenis Mitsubisi Expander tersebut, telah disepakati pembiayaannya dibebankan pada desa masing-masing. Sehingga warga dapat memanfaatkan Ambulance tersebut secara gratis. (*)

  • Bagikan