Ditemukan Mayat Mengapung di Perairan Pulau Karampuang, Polisi Lakukan Otopsi

  • Bagikan
Proses evakuasi sesosok mayat di perairan Pula Karampuang, Kabupaten Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Jumat pagi, 13 September 2024, warga digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di bibir pantai Pulau Karampuang.

Mayat tanpa identitas itu persisnya ditemukan warga mengapung di perairan Dusun Baja, Desa Pulau Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Berdasarkan keterangan orang yang pertama melihat, korban tersebut dalam posisi telungkup terapung. Adalah Basri yang pertama melihat mayat itu. Basri merupakan nahkoda kapal penumpang dari Mamuju menuju Pulau Karampuang.

Basri mengatakan, bahwa penemuan mayat terjadi sekitar pukul 09.00 Wita, ketika ia sedang menjalankan tugas rutinnya.

Kata dia, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan menggunakan kacamata renang.

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar melalui Kasat Reskrim Polresta Mamuju Kompol Jamaluddin mengatakan, pihaknya mengetahui adanya mayat tersebut dari laporan warga yang menghubungi Call Center Polisi 110.

“Tak lupa diucapkan terima kasih kepada warga yang telah menghubungi call center 110 Polresta Mamuju, sehingga tim gabungan piket fungsi Polresta Mamuju langsung bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ucapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya telah membawa mayat laki-laki tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan otopsi.

“Mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan dokter di ruang Post Mortem,” jelas Jamaluddin.

“Diimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar dapat segera menghubungi Polresta Mamuju,” ungkap Kompol Jamaluddin. (*)

  • Bagikan