Muswil III Sepakati Syamsul Samad Jadi Koordinator Presidium KAHMI Sulbar

  • Bagikan
Syamsul Samad, Koordinator Presidium KAHMI Sulbar terpilih, menyampaikan pidatonya di Muswil III KAHMI Sulbar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Muswil III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulbar akhirnya menetapkan tujuh presidium.

Tujuh presidium tersebut yakni Koordinator Presidium KAHMI Sulbar terpilih secara aklamasi Syamsul Samad. Kemudian enam presidium berikutnya: Irwan Pababari, Abdul Rahim, Asrif Atjo, Rahmat Idrus, Suprianto Paisal, dan Anhar.

Kordinator presidium terpilih Syamsul Samad berterima kasih atas kepercayaan diberikan kepadanya. Termasuk atas kehadiran seluruh MD KAHMI se Sulbar.

“Alhamdulillah meskipun segala dinamikanya dari sejak pendaftaran sampai pada titik ini, pada akhirnya keluarga besar HMI yang tergabung dalam KAHMI Sulbar bisa melalui forum, meskipun dinamis,” kata Syamsul.

Ketua Komisi I DPRD Sulbar tersebut juga mengungkapkan segala dinamikanya pada akhirnya bersepakat menghasilkan tujuh nama menjadi Presidium KAHMI Sulbar.

“Saya berharap kedepannya dalam momentum ini saya akan membawa KAHMI dengan menjalankan segala program kerja, tentu berkolaborasi dengan presidium KAHMI lainnya,” ungkapnya.

Tujuh Presidum KAHMI Sulbar ini akan bekerja kolektif dan menjalankan program sesuai yang tertuang dalam visi-misinya.

“Bagaimana KAHMI hadir bisa menjadi mitra strategis pemerintah dan memajukan daerah. Secara internal akan kita kelola secara profesional dan moderen KAHMI, sehingga bisa terus berkembang,” tegasnya.

Selain itu, dia berharap kedepannya bisa menjadi wadah yang akomodatif kader HMI maupun alumni HMI untuk bisa mengembangkan potensi dirinya. (*)

  • Bagikan