Mayat Tanpa Indentitas yang Ditemukan di Perairan Karampuang, Akhirnya Teridentifikasi

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Mayat yang ditemukan di perairan Pulau Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, pada Jumat 13 September 2024, akhirnya teridentifikasi.

Diketahui, mayat laki-laki tersebut bernama lengkap Henrikus San, lahir di Makassar 4 Januari 1955, Agama Katolik, Alamat Jln. H. Andi Dai No 46, Mamuju.

Kapolsek Mamuju AKP Moh. Fauzi memgatakan, melalui platform media sosial terkait penemuan mayat tanpa identitas akirnya telah dikenali oleh keluarganya, yakni anak kandung korban atas nama Ivan Santoso.

“Untuk pastikan mayat tersebut orangtuanya, Ivan Santoso yang tinggal di Kabupaten Pasangkayu, ia langsung menuju Mamuju menemui kami dan bersama kami mengecek mayat tersebut di RS Bhayangkara,” kata AKP Moh. Fauzi.

Berdasarkan fakta bekas luka pada lutut kanan, dan bekas operasi usus turun di bawah pusar, Ivan Santoso memastikan mayat tersebut adalah orang tuanya.

Ivan Santoso membenarkan orang tuanya Hendrikus San sering mandi laut dan berenang di Anjungan Pantai Manakarra.

Ivan Santoso juga menjelaskan jika almathum tidak pernah berselisih dengan orang lain dan sejak orang tuanya bercerai, almarhum kontrak kamar kost seorang diri di sekitar kompleks Pemda Mamuju.

Dan informasi ibu kos, ia terakhir melihat Hendrikus San pada Kamis pagi tanggal 12 September 2024, dan kosnya dalam keadaan terkunci dari luar. Jelas Kapolsek

Selanjutnya, pagi ini almarhum akan dijemput di RS. Bhayangkara oleh keluarganya dan akan disemayamkan dirumahnya Jl. H. Andi Dai Mamuju. (*)

  • Bagikan