Korem 142/Tatag Gelar Bakti Kesehatan

  • Bagikan
Kegiatan Bhakti Kesehatan yang digelar jajaran Korem 142/Tatag dalam menyambut HUT ke 79 TNI.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Menyambut HUT ke 79 TNI, Korem 142/Tatag menggelar kegiatan Bakti Kesehatan di RS TK III Punggawa Malolo, Mamuju, Sulbar, Sabtu 21 September 2024.

Kegiatan ini melibatkan berbagai layanan kesehatan, diantaranya donor darah, pengobatan umum, khitanan (sunatan) massal, serta pembagian sembako bagi para purnawirawan TNI dan warakawuri.

Tidak hanya itu, UMKM juga dihadirkan untuk memberikan makanan gratis kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peringatan HUT ke 79 TNI, sekaligus wujud nyata kepedulian TNI terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Korem 142/Tatag.

“Kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan ini, kita memberikan layanan kesehatan seperti donor darah, pengobatan umum, khitanan massal, serta pembagian sembako bagi para purnawirawan TNI dan Warakawuri yang telah berjasa bagi bangsa ini. Tidak lupa, kita juga menghadirkan UMKM untuk memberikan makan gratis kepada masyarakat, sebagai bentuk sinergi antara TNI dan pelaku usaha lokal,” ujar Danrem.

Ia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menjadi bagian dari upaya bersama untuk membangun kesejahteraan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya di Sulbar.

Kegiatan ini tidak hanya berlangsung di Mamuju, namun juga dilaksanakan serentak di jajaran Kodim di bawah Korem 142/Tatag. Hal ini menunjukkan komitmen TNI dalam memperingati HUT ke 79 dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version