PHBI Mamuju Ungkap Kegiatan Keagamaan Semakin Meningkat

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Mamuju Muhammad Rusli Muis mengakui jika kegiatan keagamaan di Kabupaten Mamuju saat ini semakin meningkat

“Hal itu ditandai dengan makin intensifnya acara-acara yang bersifat religi, dilaksanakan dalam berbagai momentum yang selalu dihadiri banyak orang,” kata mantan Kepala Dinas Infokom Mamuju ini dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, yang dilaksanakan PHBI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Mamuju.

Ia juga mengakui progres positif tersebut tidak terlepas dari dukungan Bupati Mamuju yang sangat proaktif pada kegiatan pengembangan keagamaan. Oleh karena itu, ia menyampaikan penghargaan kepada Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, yang telah mendorong aktifnya kegiatan bernuansa agama di Kabupaten Mamuju.

Sitti Sutinah Suhardi juga merasa sangat senang atas dukungan dan sinergi dari semua pihak dalam mendorong kemajuan pembangunan, terutama pada sektor keagamaan.

Ia berharap masih akan berkesempatan untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan yang sangat baik, seperti kegiatan maulid untuk dapat didorong lebih aktif di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan yang dihadiri sejumlah perwakilan Majelis Taqlim serta para guru dan kepala sekolah tersebut, Sutinah lanjut menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua masyarakat Mamuju yang telah membersamai pembangunan yang dilakukan selama ini, sehingga mampu membangkitkan progres positif yang mengarah pada tujuan terwujudnya Mamuju yang lebih jeren. (*)

  • Bagikan