Bantai Sumut, Tim Putri Voli Polda Sulbar Melaju ke Babak 8 Besar

  • Bagikan
Tim Putri Voli Polda Sulbar yang berlaga di Kapolri Cup 2024.

GRESIK, SULBAR EXPRESS – Babak 16 besar turnamen voli Kapolri Cup 2024 tuntas sudah. Dalam laga terakhir, Minggu 29 September 2024, mempertontonkan tim putri voli Polda Sulbar melawan tim putri voli Polda Sumut.

Berlaga di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, tim Sulbar berhasil menaklukkan Sumut dengan skor 3-0 (25-19, 25-20, 25-20).

Hasil itu membuat tim putri voli Polda Sulbar meneruskan raihan positifnya yakni dengan kemenangan beruntun di tiga pertandingan yang dilakoninya pada babak sebelumnya.

“Alhamdulillah, Sulbar lolos ke babak delapan besar. Tiga pertandingan kita lewati dengan sangat meyakinkan. Ini berkat semangat yang diberikan Pak Kapolda Sulbar, Pak Dirkrimsus Polda Sulbar selaku penanggungjawab tim,” ujar Ketua PBVSI Sulbar Abdul Halim, Minggu 29 September 2024.

Halim juga memohon doa masyarakat Sulbar, semoga pada babak 8 besar yang rencananya akan dilangsungkan di Kalbar pada 3 Oktober mendatang bisa menang dan lolos ke semifinal.

“Saya selaku Ketua PBVSI Sulbar mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda yang sudah banyak membantu, utamanya dalam turnamen-turnamen yang diikuti selama ini,” ucap Halim. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version