Pemkab Mamuju Terima Penghargaan dari BPS

  • Bagikan
Plt Kadis Kominfo Mamuju Akhmad Taufik menerima penghargaan dari BPS Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS –  Memeriahkan hari Statistik Nasional yang jatuh pada 26 september, Badan pusat Statistik (BPS) Mamuju menggelar sejumlah kegiatan dan pemberian penghargaan kepada stakeholder yang dinilai berkontribusi dalam pemanfaatan data BPS.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor BPS Mamuju di Jl. Trans Sulawesi, Lingkungan Timbu, Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, dihadiri Kadis Ketahanan Pangan kabupaten Mamuju Lukman Sanusi dan Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju Akhmad Taufiq, serta perwakilan dari Bappepan Mamuju.

Dalam kesmepatan ini, Kepala BPS Mamuju Achmad Nasir menyerahkan penghargaan kepada sejumlah OPD Pemkab Mamuju, mulai dari Bappepan sebagai stakeholder sektoral yang paling aktif menggunakan dan mengakses data BPS, Dinas Ketahanan Pangan sebagai stakeholder paling responsif dalam penyelenggaraan evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral, serta Dinas Kominfo dan Persandian Mamuju sebagai stakeholder yang sangat mendukung percepatan satu data Indonesia.

Achmad Nasir menyampaikan apresiasi atas sinergi bersama lintas sektor dalam mendukung penyediaan data statistik sebagai bahan perencanaan dan evaluasi pembangunan. Ia mengharapkan komunikasi yang telah terbangun dapat semakin baik dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Mamuju yang mewakili pemerintah daerah, memberikan atensi dan penghargaan kepada BPS Mamuju yang dinilai sangat profesional dalam menghadirkan data yang dibutuhkan dalam perencanaan dan evaluasi terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah daerah.

Ia mengharapkan sinergi bersama yang terbangun antara semua stakeholder terkait dapat saling memberi manfaat. Sehingga konsep pembangunan dapat lebih terarah dan tepat guna. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version