Tim ABM-Arwan Perkuat Simpul di Semua Desa

  • Bagikan
Tim relawan ABM-Arwan memasang spanduk di rumahnya.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Arwan Aras (ABM-Arwan) telah melakukan konsolidasi tim pemenangannya hingga ke tingkat desa,

Koordinator Aliansi Mandar Marasa (AMM) Muh. Subhan mengatakan, dari tanggal 6 hingamga 8 Oktober telah dilaksakan konsolidasi di masing-masing dapil di Polewali Mandar (Polman). Kini tim ABM-Arwan resmi terbentuk rumah-rumah posko relawan dan rumah tim pemenangan yang tersebar menyeluruh di 167 desa/kelurahan di Kabupaten Polman.

“Ini terbentuk secara alami dan sukarela, karena permintaan dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda tokoh wanita, tokoh pemerhati budaya. Dan masih banyak lagi dari setiap desa meminta atribut untuk rumahnya dijadikan sebagai posko-posko relawan,” jelas Subhan, Kamis 10 Oktober.

Ditambahkan, beberapa bulan kemarin tim juga menampung semua data permintaanya dari siapa saja dan dari desa mana, kemudian setelah rampung tim AMM menyiapkan spanduknya, lalu mereka sendiri yang antusias dan sukarela memasang di rumah masing-masing.

“Ini sebagai pertanda bahwa insya Allah peluang ABM-Aran jelas sangat terbuka lebar untuk memenangkan Pilgub Sulbar 2024,” lugasnya.

Terpisah tim Media Centre ABM-Arwan Rusman Toni juga mengungkapkan jika Polman sebagai daerah dengan pemilih terbanyak. Tentunya tim ABM-Arwan   mengedepankan kerja-kerja terukur, masif dan terstruktur untuk lebih mematangkan setiap strategi pemenangan yang  diterapkan di lapangan.

“Salah satunya bisa diliat dengan masifnya terbentuk posko-posko relawan dan itu rill satiap rumah yang terpasangi mempertegas dukungan mereka terhapap pasangan nomor urut 2 ABM-Arwan,” pungkas Rusman. (*)

  • Bagikan