Atasi Keluhan Petani, SDK-JSM Janjikan Perbaikan Tata Kelola Pupuk

  • Bagikan
Calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka saat kampanye di Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar nomor urut 3, Suhardi Duka dan Mayjen Purn. Salim S Mengga (SDK-JSM) kembali menggelar kampanye terbatas.

Kali ini, kampanye yang dihadiri ratusan masyarakat berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Campaloga, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat 11 Oktober 2024.

SDK mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pembangunan kebutuhan pokok masyarakat di daerah tersebut. Seperti infrastruktur jalan yang belum sepenuhnya selesai.

“Jalan-jalan di sini saya lihat sudah mulai bagus dibangun oleh Sutinah Suhardi. Tinggal, kita akan selesaikan sampai ke pelosok-pelosok desa,” kata SDK.

Mantan Anggota DPR RI Dapil Sulbar itu juga mengungkapkan, dirinya sudah menyadari bagaimana kondisi yang dialami para petani dalam mendapatkan pupuk.

“Saya tahu juga, petani sawit susah mendapatkan pupuk. Kita akan perbaiki tata kelola pupuk. Saya di Jakarta kemarin, mengatur kebijakan-kebijakan perpupukan di Indonesia, hanya implementasinya belum sampai sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

SDK pun menyampaikan, suatu pemerintahan harus terkoneksi mulai dari pusat, provinsi, kabupaten atau kota, hingga desa, sehingga terjadi pembangunan yang berkesinambungan. (*)

  • Bagikan