Ingin Menang, Ketua PPP Mamuju Tegas Dukung SDK-JSM dan Tina-Yuki

  • Bagikan
Ketua PPP Mamuju Muhammad Irfan saat orasi di kampanye Cagub dan Cawagub Sulbar SDK-JSM dan Cabup dan Cawabup Mamuju Tina-Yuki.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Saat Calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka (SDK) berkampanye di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sabtu 12 Oktober 2024, ada kejadian menarik.

Ketua DPC PPP Mamuju Muhammad Irfan turut hadir dalam kampanye itu. Bahkan ia menyatakan mendukung pasangan Calon Gubernur Sulbar dan Wakil Gubernur Sulbar Suhardi Duka dan Mayjen Purn. Salim S. Mengga (SDK-JSM).

Sikap Irfan jelas tak sejalan degan arah partainya yang menjadi pengusung pasangan calon gubenrnur dan wakil gubernur Sulbar lainnya.

Namun demikian, untuk Pilbup Mamuju, Irfan tetap konsisten dengan dukungannya terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Sitti Sutinah dan Yuki Permana (Tina-Yuki).

“Saya berdiri di sini bukan tanpa alasan, saya orang Kalukku, saya dukung SDK-JSM dan Tina-Yuki,” kata Irfan.

Memilih, mendukung SDK-JSM dan Tina-Yuki karena dirinya ingin menang serta melihat pembangunan merata.

“Bayangkan ibu Sutinah Bupati, SDK Gubernur, maka pembangunan di Kalukku dan Mamuju lancar. Jadi saya mengajak semua masyarakat Kalukku memenangkan paslon 3 di Pilgub dan nomor 1 di Pilbup Mamuju,” ungkap Irfan.

Irfan menyampaikan alasannya memilih mendukung SDK-JSM di Pilgub Sulbar dan Tina-Yuki di Pilbup Mamuju.

“Ibu Tina merupakan perempuan yang tangguh dimana menerima tantangan gempa dan Covid-19. Makanya banyak menelan anggaran,” ujarnya.

Namun, dengan anggaran terbatas, Sutinah tetap mampu mengantisipasi semuanya. Sama halnya kenapada dirinya mendukung SDK-JSM.

“Partaiku tidak ada dalam koalisi SDK-JSM, tapi saya berkomitmen bahwa bukan atas nama partai saya mendukung, tapi atas nama orang Kalukku,” ujarnya.

Selama ini, SDK menjadi Bupati Mamuju dua periode dan anggota DPR RI sudah banyak bantuan diberikan kepada masyarakat.

“Apalagi beliau didampingi JSM yang mantan jendral dan religius, tokoh di Sulbar yang sangat disegani. Makanya kita sama-sama memenangkan SDK-JSM dan Tina-Yuki,” tandasnya. (*)

  • Bagikan