Tokoh Masyarakat Kakullasan Janjikan Kemenangan SDK-JSM dan Tina-Yuki

  • Bagikan
Warga Kakullasan, Kecamatan Tommo, Mamuju, saat menyampaikan pernyataan dukungan untuk SDK-JSM dan Tina-Yuki.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kinerja Sitti Sutinah Suhardi selama menjabat sebagai Bupati Mamuju, utamanya pada sektor kesehatan, mendapat pujian dari masyarakat.

Salah satunya dari tokoh masyarakat Desa Kakullasan, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Herman.

“Yang saya tanggapi adalah bapak SDK mengatakan bahwasanya kesehatan di Mamuju luar biasa bagus, dan itu saya akui juga. Saya rasakan di Mamuju memang sektor kesehatan luar biasa,” kata Herman, saat menghadiri kampanye terbatas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Sulbar Suhardi Duka dan Mayjen Purn. Salim S. Mengga (SDK-JSM), di Desa Campaloga, Kecamatan Tommo, Mamuju, Jumat 11 Oktober 2024.

Herman mengungkapkan, sektor kesehatan di Kabupaten Mamuju memang sudah sangat luar biasa. Mulai dari pelayanan kesehatan kepada masyarakat, hingga sarana dan prasarana kesehatan.

Ia pun meminta, seluruh masyarakat yang ada di desanya untuk bersatu memberikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 1, Sitti Sutinah Suhardi dan Yuki Permana (Tina-Yuki) serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar SDK-JSM.

“Kami hanya meminta, pengadaan ambulans Desa Kakullasan, jika Sutinah Suhardi dan Yuki Permana, serta SDK-JSM terpilih nanti. Dan saya janjikan kemenangan di desa saya,” ungkapnya.

Hal itu pun langsung dicatat SDK. Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar itu menjanjikan, pengadaan ambulans Desa Kakullasan yang sudah lama diimpikan masyarakat.

“Permintaan tokoh masyarakat ini akan menjadi catatan penting kami. Dan memang salah satu program kami, baik Sutinah dan Yuki, maupun SDK-JSM, adalah peningkatan sektor kesehatan,” tutur SDK. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version