AST Instruksikan Tim Relawannnya di Tubo Sendana Menangkan SDK-JSM

  • Bagikan
Cabup Majene Andi Syukri Tammalele bersama Cagub Sulbar Suhardi Duka saat kampanye di Tubo Sendana, Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Calon Bupati Majene Andi Sukri Tammalele (AST) mengajak seluruh tim dan relawan di Tubo Sendana, Kabupaten Makene, bekerja di lapangan dengan baik dalam memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Suhardi Duka dan Mayjen Purn. Salim S. Mengga (SDK-JSM).

Hal ini, disampaikan di hadapan simpatisan, relawan dan tim saat kampanye terbatas di Kecamayan Tubo Sendana, Minggu 13 Oktober 2024.

Turut hadir Calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka (SDK), petinggi partai koalisi, tokoh masyarakat, ibu-ibu, hingga pemuda Tubo Sendana.

“InshaAllah SDK-JSM akan menang di Tubo Sendana, begitupun AST-Rita akan kita menangkan,” kata AST dalam orasinya.

Sebanyak, 147 tim yang bekerja di lapangan akan maksimal dalam memenangkan SDK-JSM. “Jadi saya harap semua tim bekerja dengan baik di lapangan,” ungkap AST.

Begitupun, kecamatan lainnya akan bekerja maksimal dalam memenangkan SDK-JSM dan AST-Rita.

“Apalagi saya sudah sama-sama pak SDK kurang lebih 20 tahun. Insya Allah pembangunan akan merata di semua kabupaten, termasuk Majene,” ujarnya.

Selain itu, pembangunan akan dilanjutkan dalam periode berikutnya jika terpilih kembali menjadi bupati.

“Kita sama-sama berjuang kembali demi kemajuan Sulbar dan Majene. Kita yakin bisa meraih kemenangan,” tandasnya.

Target Kemenangan di Atas 50 Persen

M. Idwar Community siap menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar SDK-JSM serta Cslon Bupati dan Wakil Bupati Majene AST-Rita.

Hal ini, disampaikan saat M. Idwar saat melakukan orasi politik di hadapan masyarakat Tubo, Kecamatan Tubo Sendana, Majene, Minggu 13 Oktober 2024.

“Kehadiran kita semua di sini tidak lain untuk memenangkan SDK-JSM dan AST-Rita,” kata M. Idwar.

Ketua DPRD Majene tersebut juga mengungkapkan masyarakat Tubo akan kompak dan satu suara untuk memilih SDK-JSM serta AST-Rita.

“Insya Allah SDK-JSM dan AST-Rita akan menang di Tubo Sendana, kita ada tim 149 sedang berjalan,” ungkap M. Idwar.

Sementara itu, seluruh tim akan bekerja maksimal di lapangan, apalagi masyarakat sangat mengharapkan sosok SDK-JSM jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar.

“Jadi untuk akan menang di Tubo Sendana SDK-JSM maupum AST-Rita 50 persen, bahkan di atasnya. Kita yakin dari empat kandidat hanya SDK-JSM yang akan menang,” ujarnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version