Kampanye di Sarjo, AIM-PAS Janjikan Perlakuan Adil dalam Pembangunan

  • Bagikan
Cagub dan Cawagub Sulbar Andi Ibrahim Masdar dan Asnuddin Sokong saat kampanye di Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Andi Ibrahim Masdar dan Asnuddin Sokong (AIM-PAS), melanjutkan kampanye di Desa Sarude, Kecamatan Sarjo, Kabuparen Pasangkayu, Minggu 13 Oktober 2024.

Dalam kesempatan ini, AIM menyampaikan jika ia bersama Asnuddin Sokong terpilih di Pilgub Sulbar 27 November 2024, pembangunan merata akan dihadirkan di semua kabupaten.

Bahkan secara tegas AIM menyampaikan jika pihaknya akan bekerjasama dengan semua bupati, siapapun bupati yang terpilih kedepan.

“Jika sudah terpilih menjadi gubernur, saya akan membantu semua bupati setiap kabupaten, siapapun yang terpilih. Karena itu juga kewajiban seorang gubernur untuk bersinergi dengan bupati-bupati,” ucap AIM.

Menurutnya, penataan infrastruktur juga sangat penting untuk dibenahi, seperti ibukota setiap kabupaten.

“Apa kita tidak malu jalanan ibukota kita hujan sedikit langsung banjir. Apa kata menteei kalau yang begini dia lihat di daerah ta. Pasti dia bilang kita ini kerja atau tidak?” ujar mantan Bupati Polman dua periode itu.

Maka dari itu, lanjut AIM, siapapun bupatinya kalau ia yang terpilih jadi gubernur, maka semua kabupaten di Sulbar akan memendapat bantuan untuk bersinergi bersama. (*)

  • Bagikan