Tiga Alasan Logis Memilih SDK-JSM dan AST-Rita

  • Bagikan
Cawagub Sulbar Salim S. Mengga dan Cawabup Majene Andi Rita, saat kampanye di Banggae, Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Ketua Partai Gelora Hajrul Malik mendampingi calon Wakil Gubernur Jendral Salim S Mengga dan Calon wakil Bupati Majene Andi Rita Mariani Basharu kampanye terbatas di Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Senin 14 Oktober 2024.

Di hadapan ratusan masyarakat, tim dan relawan Hajrul menyampaikan ada tiga alasan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Suhardi Duka dan Mayjend Purn. Salim S. Mengga (SDK-JSM) di Pilgub Sulbar, serta Calom Bupati dan Wakil Bupati Majene Andi Syukri Tammalele dan Andi Rita Mariani Basharu (AST-Rita) di Pilbup Majene.

Pertama “Maka anna Sitinaya” (bahasa Mandar) artinya punya kapabilitas dan layak.

“Beliau berdua sangat layak dan mampu untuk memimpin Sulbar, SDK memilki pengalaman memimpin birokrasi 20 tahun, ketua DPRD Mamuju dan Bupati Mamuju dua periode, terakhir jadi anggota DPR RI Komisi IV,” kata Hajrul.

Sementara Salim S. Mengga seorang perwira tinggi militer, pengalaman memimpin di TNI sampai Pangdam di Maluku, juga menjadi anggota DPR RI dua periode, menjadikan pengalaman memimpin tidak diragukan.

“Kombinasi keduanya militer sipil, religius, nasionalis, merupakan perpaduan yang sangat apik untuk memimpin Sulbar mendrive Sulbar menjadi provinsi Maju dan Berkeadilan,” ungkapnya.

Pasangan SDK-JSM dan AST-Andi Rita telah menunjukkan tingkat elektabilitas yang tinggi di berbagai survei. Hal ini mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap kapabilitas dan program yang mereka tawarkan. Mereka dinilai memiliki popularitas dan dukungan luas dari berbagai kalangan, baik dari masyarakat umum maupun tokoh-tokoh lokal.

“Ditambah pasangannya Andi Rita yang berpengalaman dibirokrasi, dimana menjadi Kepala BKKBN Sulbar, Sulsel dan terakhir di Yoyakarta. Tidak gampang itu bisa memimpin di Jawa, hanya perempuan tangguh dari Majene bisa memimpin di Jogja. Jadi tidak ada alasan untuk tidak kita menangkan AST-Rita,” ujarnya.

Ketiga, kesinambungan dan keberhasilan. Di Majene, AST berhasil meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tertinggi di Sulbar selama masa kepemimpinannya. Hal ini menunjukkan kemampuan AST dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Majene.

Melalui dukungan Andi Rita dan 300-an tim serta relawan Sulbar Maju yang berkampanye di Banggae, pasangan ini siap melanjutkan keberhasilan tersebut untuk membawa kemajuan yang berkelanjutan bagi Sulbar.

Dukungan kuat dan pengalaman yang mumpuni dari para calon ini menjadi alasan kuat mengapa SDK-JSM dan AST-Andi Rita menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Sulawesi Barat dan Majene. (*)

  • Bagikan