Sejumlah Tokoh Berpengaruh Polman Siap Menangkan SDK-JSM

  • Bagikan
Pasangan Cagub dan Cawagub Sulbar SDK-JSM, bersama sejumlah tokoh di Polman.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Sejumlah tokoh di Kabupaten Polman bergabung untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar nomor urut 3 Suhardi Duka dan Mayjen Salim S. Mengga (SDK-JSM).

Selama berkampanye di beberapa titik Kabupaten Polman, sejumlah tokoh turut menghadiri.

Ada mantan Wakil Bupati Polman Najamuddin Ibrahim hadir saat kampanye SDK-JSM di Kecamatan Wonomulyo, Polman. Hari kedua saat SDK-JSM kampanye terbatas sekaligus menghadiri peringatan maulid di Desa Tangga-tangga Polman, Rabu 16 Oktober 2024, turut hadir Gazali Baharuddin Lopa, mantan anggota DPRD Sulbar Fraksi Golkar Hamzah Sunuba, dan Ketua DPW Nasdem Dirga AP Singgkarru yang juga Calon Bupati Polman

Sejumlah tokoh tersebut bergabung untuk memenangkan pasangan SDK-JSM di Pilgub Sulbar 27 November mendatang.

“Semua pasangan Pilgub baik, tapi kalau saya pribadi yang bagus untuk membangun Sulbar ada pada SDK-JSM,” kata Gazali Baharuddin Lopa.

Sama halnya, untuk pemilihan bupati dan wakil bupati, ia mendukung penuh pasangan nomor 4 Dirga AP Singkarru-Iskandar Muda Baharudin Lopa.

Alasannya mendukung SDK-JSM karena visioner, bertanggungjawab dan tidak mengumbar janji.

“SDK sudah buktikan 10 tahun jadi Bupati, tambah jadi anggota DPR RI, termasuk JSM 10 tahun di DPR RI,” ujarnya.

Selain itu, dia berharap kepada SDK-JSM jika diberikan amanah diharap Sulbar lebih maju lagi kedepan.

“Terutama korupsi, kolusi, dan nepotisme harus dihilangkan, karena merusak. Mudah-mudahan beliau komitmen dan konsisten,” tandasnya.

Kampanye terbatas yang sekaligus menggelar maulid Nabi besar Muhammad SAW ini turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama hingga tokoh pemuda dari Kecamatan Tinambung. (*)

  • Bagikan