Sekjen KAPP Sulbar Berharap Penjabat Gubernur dan Sekprov Bisa Berkolaborasi

  • Bagikan
Sekjen Komite Aksi Pembentukan Provinsi Sulbar Naharuddin

MAMUJU, SULBAREXPRESS — Dr. Akmal Malik kini menjadi pemegang kendali jalannya roda pemerintahan di Pemprov Sulbar. Kamis 12 Mei 2022, pamong yang selama ini menjabat Dirjen Otda Kemendagri itu dilantik sebagai penjabat Gubernur Sulbar.

Hadirnya gubernur baru di daerah ini juga disambut eksponen pejuang pembentukan Sulbar. Tokoh yang dulu menjabat Sekjen Komite Aksi Pembentukan Provinsi (KAPP) Sulbar Naharuddin pun menyampaikan harapannya.

Ia menginginkan agar Sekprov Sulbar Dr. Muhammad Idris dapat total membantu Akmal Malik agar tugas dan fungsinya sebagai penjabat Gubernur Sulbar dapat maksimal.

“Saya berharap sekprov all out membantu penjabat gubernur Sulbar dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai amanah yang diberikan negara kepadanya. Jangan dibiarkan penjabat gubernur jalan sendiri,” pesan Naharuddin, Kamis 12 Mei 2022.

Ia berharap dengan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki oleh Akmal Malik dan Idris bisa menjadi bagian dari solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi Sulbar saat ini.

Terlebih Sulbar masih dalam tahap pemulihan ekonomi pasca pandei Covid-19 dan pascagempa, dan pada saat yang bersamaan, Sulbar harus mempersiapkan diri menjadi penyangga IKN.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Sulbar khususnya para eksponen pejuang pembentukan Provinsi Sulbar bahu membahu bersama penjabat gubernur untuk mengeluarkan Sulbar dari ketertinggalannya,” harap Naharuddin. (ham)

  • Bagikan