Bertemu Penjabat Gubernur, Kajati Sulbar Dukung Pembangunan Melalui Penegakan Hukum

  • Bagikan
Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik saat bertemu Kajati Sulbar Didik Istiyanta di Kantor Kejati Sulbar. -- dok. penkum kejati sulbar --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Ditemani Sekprov Sulbar Dr. Muhammad Idris DP, Penjabat Gubernur Sulbar Dr. Akmal Malik menggelar pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar Didik Istiyanta.

Pertemuan itu berlangsung di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) di Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu 18 Mei 2022. Dalam pertemuan ini, hadir pula para Asisten, Kabag TU, pejabat eselon III lingkup Kejati Sulbar.

Dalam pertemuan itu, Didik Istiyanta menyampaikan bahwa jajaran Kejati Sulbar siap menjalin kerjasama dalam memajukan pembangunan di Sulbar, khususnya dalam penegakan hukum.

“Bahwa siap mendukung program-program pembangunan di Sulawesi Barat dan pendampingan hukum, baik yang diminta maupun tidak diminta,” ucap Kajati.

Sementara itu, penjabat Gubernur Sulbar Dr. Akmal Malik menyampaikan, upaya-upaya penegakan hukum berjalan dengan baik dan aspek pencegahan lebih diutamakan. Ia juga mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Kajati Sulbar bukan hanya aspek hukum, tapi bidang olahraga juga yang harus dikembangkan. (*/ham)

  • Bagikan