Kapolda Sulbar Harapkan Sinergitas Kepolisian dengan Pemprov Semakin Baik

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyambut Penjabat Gubernur Sulbar Dr. Aklmal Malik di Bandara Tampa Padang, Mamuju. -- dok.polda sulbar --

MAMUJU, SULBAREXPRESS — Saat kedatangan Penjabat Gubernur Sulbar Dr. Akmal Malik di Bandara Tampa Padang Mamuju, Rabu 18 Mei 2022, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca juga menyambut.

Kapolda menyebutkan, penyambutan yang Ia lakukan sebagai bentuk penghormatan kepada penjabat gubernur dengan harapan sinergitas, kerjasama dan kekompakan antara Pemprov dan Polda Sulbar lebih harmonis dalam membangun wilayah Sulbar yang lebih baik.

“Kita berharap sinergitas antara kepolisian dengan pemprov terjalin lebih baik lagi, khususnya dalam meningkatkan pembangunan dari berbagai sektor, seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi, hingga perbaikan sarana prasarana,” ujar Kapolda.

Lanjutnya, Polda Sulbar akan terus melakukan koordinasi dan bekerjasama dengan penjabat gubernur dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Sulbar, sehingga harapan-harapan dalam peningkatan pembangunan bisa terelisasi dengan baik tanpa ada hambatan.

“Kami akan terus bekerja keras dalam memelihara situasi yang aman di wilayah Sulbar. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat untuk melihat Sulbar yang lebih baik dapat diwujudkan oleh penjabat gubernur tanpa ada gangguan keamanan,” ujar mantan Kakorps Polairud Mabes Polri ini.

“Selamat datang Pak Gubernur di Sulawesi Barat dan selamat bertugas,” tutup Verdianto. (*/ham)

  • Bagikan