Bupati Majene Harap Terus Tingkatkan Silaturahmi

  • Bagikan

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Pemerintah Lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Majene menggelar Halal bi Halal Idul Fitri 1443 Hijriyah di ruang Pola Kantor Bupati Majene, Kamis 19 Mei.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri menyampaikan, pentingnya menjaga ukhuwah dan menjalin silaturahmi. “Selain memperpanjang rezeki sebagai ASN wajib terus menjaga kekompakan dan saling menghargai,” pesannya.

Setelah menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, Bupati Majene mengajak seluruh ASN maupun Non ASN lingkup Pemkab Majene dengan hati tulus dan ikhlas untuk saling maaf memaafkan. “Memperkuat silaturahim dan melakukan rutinitas kerjaan menjadi amal kehidupan dunia dan akhirat,” ucapnya.

Sementara, Sekda Majene Ardiansyah juga menyampaikan, kepada para staf dan honorer untuk mengikuti halal bi halal yang di laksanakan Setda Majene. “Saya minta setiap kabag, koordinir anggotanya untuk mengikuti acara di ruang pola, meski kita sudah bersalam salaman saat hari pertama kerja tapi mungkin masih ada yang belum sempat hadir saat itu,” imbuhnya.

Sebagai pembawa hikmah halal bi halal Abdul Rahmat Hasan dihadiri Wakil Bupati Majene Arismunandar, para Staf Ahli dan Asisten Setda Majene, Wakil Ketua TP-PKK dan Ketua DWP Majene, para Kabag, Kasubag, pejabat Fungsional, para staf dan segenap tenaga honorer. (hfd)

  • Bagikan