Ahmad Sahroni Borong Tiket Formula E Rp 1,2 Miliar

  • Bagikan
Ahmad Sahroni, Crazy Rich Tanjung Priok

JAKARTA, SULBAREXPRESS – Ketua Formula E seri Jakarta Ahmad Sahroni turut meramaikan ajang Formula E dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 1,2 miliar untuk membeli tiket dalam jumlah banyak.

Politisi Partai Nasdem itu mengaku ingin meramaikan ajang balap mobil listrik pertama di Indonesia itu. “Saya membeli tiket di semua kategori seharga Rp 1,2 miliar untuk meramaikan acara Formula E,” ungkap Sahroni saat konferensi pers, Jumat 3 Juni 2022.

Pria berjuluk Crazy Rich Tanjung Priok itu menyebut total tiket yang dia beli mencapai 640 lembar. Tiket Formula E seri Jakarta sendiri sudah ludes terjual satu hari jelang bergulirnya perlombaan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vice Managing Director OC Jakarta EPrix 2022, Gunung Kartiko.

Gunung Kartiko mengatakan sekira 22.000 penonton akan memadati Jakarta International EPrix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta Utara untuk menyaksikan ajang balap mobil listrik pertama di Indonesia itu. “Saat ini tiket untuk kategori di dalam sirkuit sudah laku terjual. Jumlahnya nanti akan kami update lagi,” ungkap Gunung.

Selain tiket sudah sold out, beberapa cenderamata yang dijual kabarnya juga laris manis. Tiket Formula E yang masih tersisa diketahui berasal dari kategori Ancol Festival di harga Rp 285 ribu. Panitia penyelenggara memang sengaja bekerja sama dengan Ancol untuk memberikan keistimewaan kepada pemegang tiket Formula E kategori Ancol Festival.

Nantinya, pemegang tiket di kategor itu bisa mengunjungi tempat rekreasi Ancol, seperti Sea World hingga Dufan. Selain itu, mereka juga dimanjakan dengan kehadiran beberapa musisi ibu kota, seperti Padi Band, Wali, hingga Qory Gore. (jpnn)

  • Bagikan

Exit mobile version