Hujan Menguyur, Beberapa Kawasan di Kota Mamuju Kebanjiran

  • Bagikan
Akibat hujan melanda Kota Mamuju, kanal di Jalan Atiek Soetedja, meluap. (gambar kiri). Kemudian kawasan pemukiman diJalan Usman Jafar Mamuju juga tergenang. (foto kanan).

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Akibat hujan deras yang melanda sore hingga petang tadi, sejumlah kawasan dalam Kota Mamuju terendam, Sabtu 4 Juni 2022. Bahkan sejumlah warga yang terdampak, mengunggah kondisi tersebut melalui sosial media.

Melalui akun facebooknya, Muhammad Taufiq Akbar, menuliskan: “Kota Mamuju banjir lagi. Parit seluas +- 5 meter kedalaman 2-3 meter, perbatasan wilayah Kelurahan Rimuku dan Karema yang sering mengakibatkan banjir di wilayah Atiek Soetedja, BTN AMPI, BTN Anggrek sekitarx, Jalan Pababari, Jalan Soekarno Hatta. Jika hujan deras cukup sejam dan air pasang, sudah hampir pasti wilayah tersebut kebanjiran.
Semoga kedepan ada perhatian khusus parit tersebut, kasian ratusan KK warga sekitar yang sering kebanjiran”.

Begitu juga dengan Saiful Mukhlis Zainuddin yang juga mengunggah video genangan air akibat hujan sudah menutupi badan jalan dan memasuki pekarangan rumah warga.

“Benangan air yang mengalir deras di Jalan Usman Jafar, depan rumahku,” begitu tulis Saiful di akun facebook miliknya. (ham)

  • Bagikan