Polres Pasangkayu Gelar Pembagian Sembako Hingga Donor Darah

  • Bagikan
Kegaiatan donor darah di Mapolres Pasangkayu. -- foto: andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAREKSPRESS – Berbagai macam bakti sosial (baksos) telah dilakukan Polres Pasangkayu, mulai dari pembagian sembako, karya bakti, tak terkecuali donor darah. Semua agenda ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Donor darah itu Ikuti puluhan personil Polri, TNI. Agenda ini dipimpin Kapolres AKBP Didik bersama Wakapolres Kompol Eduard yang digelar di Ruang Wirasetya Mapolres Pasangkayu, Selasa 7 Juni 2022.

Ditemui di sela kegiatan tersebut, AKBP Didik menyampaikan, donor darah tersebut adalah salah satu baksos dalam menyambut Hari Bhayangkara tahun ini.

“Seperti pada peringatan tahun-tahun sebelumnya, kami tetap melakukan beberapa kegiatan baksos, tak terkecuali donor darah sambut HUT Bhayangkara. Dan Alhamdulillah, kami lihat personel Polres dan Kodim sangat antusias mengikutnya,” tutur Didik.

Menurutnya, donor darah yang melibatkan PMI Pasangkayu inibertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Untuk itu dirinya berharap, darah yang telah terkumpul pada kegiatan ini nantinya bisa dijadikan stok di unit transfusi darah.

“Jadi, bagaimana donor darah kita lakukan saat ini bisa menjadi stok darah dalam membantu masyarakat jika dibutuhkan,” harap Didik.

Ia menambahkan, baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. “Dengan bertambahnya usia Polri yang ke 76 ini, dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya oleh masyarakat,” tutur Kapolres. (ndi/ham)

  • Bagikan