Pascagempa Mamuju, TNI Bantu Warga di Pengungsian

  • Bagikan
Prajurit TNI KOrem 142 Tatag dan Kodim 14 18 Mamuju membantu warga di pengungsian usai gempa di Mamuju. -- foto: penrem korem 142 tatag --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Prajurit Korem 142 Tatag dan Kodim 1418 Mamuju bergerak cepat membantu para pengungsi yang berlokasi di Stadion Manakarra Mamuju, sesaat setelah gempa Mangnitudo 5,8, Rabu 8 Juni 2022.

Dari pantauan di lapangan, terlihat para Prajurit TNI membantu warga mendirikan tenda. “Selain membantu warga mendirikan tenda, kami juga menyiapkan satu tenda Peleton untuk warga dan tenda posko,” ucap Mayor Inf Jalaluddin, Danramil 1418-01 Mamuju.

Menurut salah seorang warga, Purwadi Ilham, dirinya mengungsi untuk mengamankan diri dan keluarganya bersama warga yang lain untuk mengantisipasi terjadinya gempa susulan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang membantu kami menyiapkan tenda di tempat pengungsian,” ucap Purwadi. Ia berharap agar aparat TNI melakukan patroli ke rumah-rumah yang mereka tinggalkan yang saat ini dalam keadaan kosong. (*/ham)

  • Bagikan