TNI Hingga BPBD Bergerak Evakuasi Korban Banjir

  • Bagikan
Personel TNI bersama tim dari BPBD melakukan evakuasi terhadap korban banir di Kecamatan Simboro, Mamuju. -- foto: penrem korem 142 tatag --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Personel Korem 142 Tatag dipimpin Lettu Inf. Bahtiar, diterjunkan ke lokasi banjit untuk mengevakuasi warga yang terjebak di Lingkungan Sese, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Minggu 12 Juni 2022.

Menurut Lettu Inf. Bahtiar, warga lingkungan Sese Bia harus dievakuasi ke tempat yang lebih aman karena dikhawatirkan air semakin meluap. “Warga kita evakuasi ke tempat yang aman karena kita khawatir air semakin tinggi,” ucap Lettu Inf. Bahtiar.

Di lokasi banjir, personel TNI dari Korem 142 Tatag, Kodim 1418 Mamuju, Basarnas, BPBD Sulbar dan Polri masih bekerja membantu warga. Terlihat di lokasi banjir, Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, Kasi Log Kolonel Cpl Yuliar Amir, Kasi Opsrem 142 Tatag Letkol Inf Awang Danuarto, Kapenrem 142 Tatag Mayor Inf. Ahmad serta Dandenmarem 142 Tatag Mayor Inf. Amiruddin. (*/ham)

  • Bagikan