Ada Restrukturisasi di Kantor SAR Mamuju, Kaur Umum Berganti

  • Bagikan
Kepala Kantor SAR Mamuju Muhammad Arif Anwar (tengah), saat sertijab Kaur Kantor SAR Mamuju dari Wahyu Tri Agung (kanan) kepada Ardiansyah (kiri).

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Restrukturisasi dalam sebuah organisasi adalah keniscahayaan yang akan terjadi cepat atau lambat, melalui rotasi, mutasi dan promosi jabatan. Hal ini pula merupakan dinamika berorganisasi sebagai upaya pemaksimalan tugas pokok serta fungsi organisasi.

Bertempat di aula Kantor SAR Mamuju, Selasa 14 Juni 2021, dilangsungkan serah terima jabatan Kaur Umum Kantor SAR Mamuju.

Sebagai Kaur Kantor SAR Mamuju sebelumnya Wahyu Tri Agung PH, berpindah tugas sebagai Kasubsi Operasi dan Siaga di Kantor SAR Bengkulu. Sedangkan yang mengisi jabatan Kaur Umum Kantor SAR Mamuju adalah Ardiansyah, yang sebelumnya menjabat analis keuangan di Kantor SAR Makassar.

Selain itu, salah satu personel Kantor SAR Mamuju Muh. Syahran Laturua, yang sebelumnya menjabat sebagai Penyusun Kegiatan dan Anggaran Kantor SAR Mamuju mendapat promosi sebagai Kepala Subseksi Sumber Daya Kantor SAR Palu.

Sebagai pejabat lama, Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran personel atas dukungan kinerja selama berkarir di Mamuju.

Sementara Ardiansyah sebagai pejabat baru, menyampaikan harapan terhadap seluruh personel untuk salalu bersinergi dan dukungan dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi selama menjalankan amanah di Mamuju.

Dalam arahannya, Kepala Kantor SAR Mamuju Muhammad Arif Anwar berpesan kepada seluruh pejabat untuk tetap fokus dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi. Hal tersebut dikarenakan rotasi dan mutasi adalah hal yang wajar dalam pengembangan organisasi.

“Kepada pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang baik selama di Mamuju. Sedangkan bagi pejabat baru, selamat menjalankan tugas di Mamuju, tetap lakukan yang terbaik karena pelaksanaan kerja di daerah merupakan cerminan kerja lembaga secara umum,” ucap Arif Anwar. (*)

  • Bagikan