Perempuan Dipukuli hingga Ditelanjangi di Makassar, Pelakunya Ditangkap di Poso

  • Bagikan

MAKASSAR, SULBAREXPRESS – Video penganiayaan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh sejumlah perempuan di salah satu hotel di Makassar tengah viral.

Kini pihak kepolisian telah mengamankan empat pelaku. Mereka diantaranya SB (17), Kiki Damayanti (22), Nurul Annisa (23) yang sama-sama berdomisili di Kecamatan Manggala dan Muh Taufik berdomisili di Jalan Adyaksa Kecamatan Panakkukang. Namun, satu pelaku seorang wanita, NK masih menjadi buronan.

Para pelaku ditangkap di Jalan Poros Trans Sulawesi Desa Pendolo Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 02.45 wita, Minggu, 19 Juni 2022.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah melalui keterangan tertulisnya menjelaskan kronologi penganiayaan berawal pada saat korban baru tiba dari Kabupaten Sidrap, lalu korban dihubungi oleh temannya untuk menginap di Hotel Jolin, beberapa lama kemudian datang pelaku beberapa orang langsung memukuli dan menelanjangi korban.

“Pelaku dendam dengan korban karna telah menghilangkan pakaian dan dihina di sosmed,” jelasnya.

Berdasarkan hasil lidik anggota Jatanras Polrestabes Makassar, dalam proses penangkapan, awalnya diduga pelaku berada di Jalan Poros Trans Desa Pendolo Kecamatan Pamona Selatan Kab Poso Sulawesi Tengah.

Atas Perintah Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Hamka, Kasubnit 2 Ipda Nasrullah, Panit Ipda Ahmad Syamsuri Hajar, Panit 2 Reskrim Ipda Fahrul beserta anggota lainnya melakukan pengejaran dan koordinasi dengan Polsek Pamona Selatan untuk mencegat para pelaku yang diduga menggunakan transportasi umum.

“Akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh unit Jatanras Polrestabes Makassar bersama Gabungan Polsek Pamona Selatan dan Resmob Polsek Panakukang,” tutur Ipda Nasrullah.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Posko resmob Panakukang untuk diintrogasi lebih lanjut.

Berdasarkan hasil interogasi, tiga pelaku perempuan mengakui dan membenarkan telah melakukan penganiayaan dengan memukul dengan kepalan tangan dan menendang beberapa kali.

Begitu pun satu laki-laki sebagai pelaku juga mengakui ikut serta dalam penganiayaan. Selain pengakuan pelaku, sejumlah bukti seperti satu celana panjang dan satu handphone turut diamankan.

Diketahui, video tersebut tersebar luas di sosial media sejak kemarin. Dalam video nampak seorang perempuan dipukul dan ditelanjangi oleh tiga perempuan di atas tempat tidur. (fajar)

  • Bagikan