Wanita yang Sebut ‘Nabi Muhammad Juga Mabuk’ Sambil Tenggak Miras Viral, Sahroni: Polisi Harus Bertindak

  • Bagikan

JAKARTA, SULBAREXPRESS – Sebuah video sekelompok muda mudi yang sedang mabuk minuman keras (miras) sambil menghina Nabi Muhammad SAW kembali viral.

Ini setelah Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengunggah video tersebut di akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

Dia meminta polisi turun tangan menyelidiki video yang dinilai sebagai penistaan terhadap agama tersebut.

“Saya Minta Polri harus segera melakukan penyidikan terhadap video ini. Hancurkan para Penista Agama agar generasi bangsa ke depan tidak menjadi RUSAK.. Merusak generasi pemuda kedepan,” tulis Sahroni seperti dikutip dari FIN pada Rabu 29 Juni 2022.

Video ini sebenarnya pernah diunggah ke media sosial pada 2021 lalu. Dalam tayangan video itu, sekelompok muda-mudi dalam kondisi teler menyebut Nabi Muhammad juga mabuk.

Mereka juga memutar lagu religi yang dinyanyikan Opick berjudul Astaghfirullah. Sejumlah botol minuman keras tampak di atas meja. Mereka berjumlah enam orang.

Ada satu laki-laki yang terlihat. Rata-rata mereka memakai kaos warna hitam. Satunya berkaos abu-abu.

Mereka tampak sedang menikmati musik religi dan sambil tertawa-tawa. “Ee doa-doa,” kata salah satu wanita di dalam video berdurasi 15 detik itu.

Diikuti wanita berkacamata dengan mengangkat kedua tangan terlihat seperti berdoa. “Hahahaha,” sambut tawaan lainnya.

“Ampunn,” ucap pria berkaos hitam melambaikan tangan ke kamera yang menyorot wajahnnya.

Di akhir video, cewek berkaos abu-abu tampak sedang mengangkat botol minuman gelas.

“Hei, Nabi Muhammad juga mabok,” ucap wanita itu seraya diikuti suara tertawa lainnya.

Diketahui, video ini pernah viral pada akhir Juni 2021 lalu. Namun hingga saat ini identitas para remaja tersebut belum diketahui. (fin)

  • Bagikan