Sejumlah Perwira Polres Polman Berganti Posisi

  • Bagikan
Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono memimpin sertijab perwira Polres Polman. -- ahmad gazali --

POLMAN, SULBAREXPRESS — Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Polman Jalan Dr Ratulangi Nomor 17 Kelurahan Pekkabata, Polres Polman menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab ) sejumlah perwira di Lingkup Polres Polman, Senin 4 Juli 2022.

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Bayu Aditya digantikan oleh Iptu Dede Iskandar Dinata. Kemudian, Kasat Lantas yang diemban AKP Ferrix Shandy Anggara digantikan oleh Iptu Setiyaji Rahmansyah.

Selanjutnya, Kasat Binmas Iptu Basiran digantikan oleh AKP Sulle Soleman, dan Kapolsek Tinambung yang sebelumnya dijabat AKP Rustan Abd Gani kini diserahkan kepada Iptu Irman. Sedangkan jabatan Kapolsek Alu yang sebelumnya diemban AKP Sulle Soleman, sekarang dijabat AKP Andi Rady.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang lumrah. Polri merupakan organisasi yang besar dan memiliki tugas dan fungsi yang berbeda.

“Sehingga diperlukan mutasi jabatan untuk meregenerasi ataupun mempromosikan pejabat yang telah berhasil dalam fungsi itu,” paparnya. (ali/ham)

  • Bagikan