Avanza Jumping dan Terguling di Jalan Arteri Mamuju, Timpa Pengendara Motor

  • Bagikan
Satu unit Toyota Avanza putih terguling dan menimpa pengendara motor di Jalan Arteri Mamuju, Senin 11 Juli 2022. -- ist --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Satu unit Toyota Avanza dengan nomor polisi DC 911 DI, mengalami kecelakaan di Jalan Arteri Mamuju, Sulbar.

Peristiwa tersebut terjadi persis di depan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar, Senin 11 Juli 2022, sekira pukul 11.50 Wita.

Mobil tersebut menabrak pembatas jalan, hingga jumping dan terguling beberapa kali hingga menimpa pengendara sepeda motor.

Salah seorang warga, Mursalim, mengungkapkan, mobil Avanza tersebut melaju dari arah Kantor Gubernur Sulbar menuju arah utara. “Sedangkan pengendara motor dari arah pasar,” kata Mursalim, saat dikonfirmasi, Senin 11 Juli 2022.

Ia mengatakan, mobil tersebut terlihat melaju dengan kecepatan tinggi, hingga tak terkendali. “Pengendara motor sempat menghindar setelah melihat mobil tersebut oleng,” ucapnya.

Namun, kata Mursalim, pengendara sepeda motor tetap tertimpa mobil yang terguling-guling di bahu jalan. “Saking kencangnya ini mobil, pengendara sepeda motor tetap tertimpa,” kata Mursalim.

Namun saat kejadian, pengendara mobil Avanza yang jumping keluar jalur, sempat membuang plat mobilnya, namun ditemukan warga.

Hal tersebut disampaikan salah seorang keluarga korban yang tertimpa mobil tersebut, Haerudin.

Ia mengatakan, setibanya di lokasi kejadian, dirinya mencari plat mobil tersebut, namun tidak ada. “Ada yang bilang sama saya, platnya dibuang pemilik mobil,” kata Haerudin.

Sehingga, kata dia, dirinya pun mencari plat mobil tersebut di semak-semak tempat pengendara mobil membuangnya. “Sudah saya dapat platnya dan sudah diambil polisi,” katanya.

Untuk diketahui, peristiwa tersebut terjadi tepat di depan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar, Mamuju. Hingga berita ini ditulis, pengendara motor yang tertimpa Avanza itu menjalani perawatan di RS Bhayangkara. (idr)

  • Bagikan