Pemkab Polman Bagikan Sapi Kurban untuk Ratusan Honorer

  • Bagikan
Penyembelihan sapi kurban untuk tenaga honorer di area Kantor Bupati Polman. -- foto: gazali ahmad --

POLMAN, SULBAREXPRESS – Pemkab Polewali Mandar (Polman) menyiapkan 12 ekor sapi kurban untuk seluruh honorer dan Pegawai TidaK Tetap (PTT) di Pemkab Polman.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan, pada hari Raya Idul Adha tahun ini, selain berbagi hewan kurban kepada masyarakat, Pemkab Polman juga menyiapkan sapi kurban khusus untuk non-ASN

“Kita siapkan beberapa ekor untuk PTT, karena PTT ini banyak membantu dan mereka tidak menerima tunjangan seperti yang diterima oleh ASN,” terang Andi Ibrahim Masdar (AIM), kemarin.

Awalnya, sapi kurban untuk PTT ini hanya tiga ekor. Namun ada tambahan sebanyak sembilan ekor. Semua sapi kurban tersebut disembelih di area Kantor Bupati Polman pada hari raya Idul Adha dan sehari setelahnya.

Bupati berharap perayaan Idul adha tahun ini, masyarakat dapat mengambil hikmah, meningkatkan keimanan dan keharmonisan dalam rumah tangga.

“Daging kurban ini juga diberikan kepada penyapu jalan dan tenaga pengangkut sampah yang bekerja sebagai honorer di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan,” tutur bupati dua periode ini.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopi) Pemkab Polman Muh Jumadil mengungkapkan, jumlah keseluruhan sapi kurban yang disembeli Pemkab Polman yakni 12 ekor.

“Ada tambajhan dari pejabat Gubernur Sulbar tiga ekor sapi. Sekira 400 sampai 500 honorer meendapatkan masing-masing satu kilo daging sapi kurban,” ucapnya di Kantor Bupati Polman, Senin 11 Juli 2022. (ali)

  • Bagikan