Kapolda Sulbar Gerakkan Tim Gabungan Usut Pembunuhan Sepasang Suami Istri di Aralle

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Minggu 7 Agustus 2022, telah terjadi kasus pembunuhan sepasang suami istri di Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

“Tentunya ini menjadi evaluasi bagi kita selaku aparat keamanan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di wilayah terpencil, sepi dan jauh dari permukiman,” kata Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca saat memimpin apel pagi, Senin 8 Aguatus 2022), di lapangan apel Mapolda Sulbar.

Lanjutnya, terhadap kasus yang menewaskan sepasang suami istri, Pore Padang (60) dan istrinya Sabriani (50), pihaknya telah membentuk tim gabungan dari Reskrim dan Intel Polda Sulbar bersama Polres Mamasa untuk mengejar pelaku dan mengungkap motif dibalik pembunuhan tersebut.

“Kita sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus ini. Semoga dalam waktu dekat ini pelaku bisa kita ringkus”, ujar Jenderal Bintang dua ini.

Selain itu, orang nomor satu di Polda Sulbar ini juga meminta kepada seluruh personelnya untuk melakukan perencanaan sebelum bertindak khususnya pada bidang operasional.

“Jika dalam melaksanakan tugas atau hal lainnya dilakukan dengan perencanaan yang baik, maka indikator 70 persen telah berhasil. Karena dengan perencanaan kita dapat melaksanakan segala sesuatunya dengan terarah dan meminimalisir hambatan yang ada,” tutup Irjen Pol Verdianto. (*)

  • Bagikan