Cari Pelaku Pembunuhan Pasutri di Aralle, 31 Saksi Telah Diperiksa Polisi

  • Bagikan
Penjemputan jenazah pasangan suami istri yang tewas mengenaskan di Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Minggu pagi 7 Agustus 2022. -- foto: zulkifli --

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kasus pembinuhan pasangan suami istri (pasutri) secara sadis di Lingkungan Leune Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulbar, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Diketahui Minggu pagi, 7 Agustus 2022, sepasang suami istri tewas bernama Pore Padang (60) dan istrinya Sabriani (50), tewas di rumahnya dalam keadaan mengenaskan.

Pore Padang merupakan Kepala SMAN 2 Buntumalangka. Peristiwa tersebut diduga terjadi dini hari tadi di rumah korban persis depan SMPN 1 Aralle, Kabupaten Mamasa.

Tidak hanya pasangan inj, anak korban yakni, Marvel (13) juga ikut menjadi korban, untungnya ia selamat dan saat ini masih dalam perawatan oleh pihak rumah sakit.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengatakan, sampai saat ini tim khusus yang telah dibentuk oleh Polda Sulbar bersama Polres Mamasa masih melakukan pendalaman penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Saat ini untuk perkembanganya sudah ada 31 orang,” kata Harry, Jumat 12 Agustus 2022.

Ia, mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait perkembangan sementara. Lantaran timnya masih bekerja. “Ini masih dalam penyelidikan,”ucapnya.

Sebelumnya, pemeriksaan terhadap saksi yang telah dilakukan merupakan orang terdekat di lingkungan korban, seperti tetangga, keluarga dan kerabat korban. Sampai sejauh ini sudah 31 orang dimintai keterangan. (idr/ham)

  • Bagikan