Cegah Antrean Kendaraan Pasca Harga BBM Naik, SPBU di Pasangkayu Dijaga Polisi

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Pasca kenaikan harga BBM, Polres Pasangkayu menurunkan personel untuk berjaga di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar.

Penjagaan puluhan personel tersebut untuk mengantisipasi timbulnya antrean panjang yang bisa menimbulkan reaksi masyarakat dan gangguan kamtibmas.

Mewakili Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiakto, Kapolsek Pasangkayu AKP Abdul Aziz Gani mengatakan, penjagaan ini merupakan instruksi Kapolda kepada personel untuk melakukan penjagaan di SPBU di seluruh wilayah.

“Penjagaan ini adalah perintah dari atasan, bagaimana melakukan penjagaan pasca kenaikan BBM agar aman dan tertib seperti sebelum-sebelumnya. Antrean panjang dan reaksi masyarakat bisa saja menimbulkan gangguan kamtibmas. Jadi itu yang kita kwatirkan,” kata Aziz Gani, saat ditemui di SPBU Ako Pasangkayu, Sabtu sore, 3 September 2022.

Menurutnya, berdasarkan pantauan pengamanan saat ini, tidak terjadi antrean pasca kenaikan BBM yang telah diumumkan pemerintah. (ndi)

  • Bagikan