Kunjungi Prajuritnya di Pasangkayu, Ini Pesan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, melakukan kunjungan kerja dan bertemu prajuritnya di Kodim 1427/Pasangkayu, Sulbar, Kamis 15 September 2022.

Dalam kunjungan ini, selain bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Umrah Farouk Pakar, Danrem juga ditemani Kasi Ops Kasrem 142/Tatag Letkol Inf Awang Danuarto dan Kasi Ter  Kasrem 142/Tatag Letkol Arm Iron Prasetyo.

Danrem disambut Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi. Dandim mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danrem 142/Tatag, semoga kedatangannya membawa berkah bagi Kodim 1427/Pasangkayu.

Sementara itu, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh prajurit Kodim 1427/Pasangkayu atas sambutannya.

Danrem menekankan agar jangan ada prajurit TNI yang membuat masalah. Lkukan tugas sebaik-baiknya, junjung tinggi kedisiplinan dan jangan ada pelanggaran.

“Bila ada permasalahan laporkan sesuai hirarki dan jangan ada yang ditutup-tutupi,” tegas Danrem.

Di kesempatan yang sama Danrem juga mengingatkan para Babinsa agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dalam kegiatan penanganan Covid-19 dan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). “Jangan sampai kasusnya meningkat,” ujar Danrem mengingatkan.

Terkait dengan Pencanangan Kampung Pancasila, lanjut Danrem, itu tidak hanya seremonial saja. Namun berkelanjutan dan berdampak terhadap nilai-nilai Pancasila.

“Juga masalah penanganan stunting di wilayah, harus berdampak dan diekspose karena menjadi atensi pimpinan TNI AD,” kata Danrem.

Di saat yang sama Danrem juga memerintahkan agar Kodim menyiapkan lahan untuk ketahanan pangan yang kolaborasi dengan gabungan kelompok tani (gapoktan) dan harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (*)

  • Bagikan