Di Hadapan Bawaslu Kabupaten, Supriadi Narno Pamit dari Bawaslu Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Besok, Rabu 21 September 2022, masa tugas tiga pimpinan Bawaslu Sulbar berakhir. Salah satunya Supriadi Narno.

Di Warkop Merdeka, Mamuju, Selasa malam, 20 September 2020, di hadapan seluruh komisioner Bawaslu dari enam kabupaten, Supriadi Narno pamit.

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan, di masa akhir periode kerja ini sebenarnya masih banyak tanggung jawab yang akan berakhir peeiode 2017-2022, tapi masa tugas sudah berakhir.

“Pertemuan ini sebenarnya tidak direncanakan, tapi saya coba mengundang teman-teman, kita ngumpullah bincang-bincang sebagai seorang sahabat,” ucapnya.

Banyak hal yang ia ingin sampaikan. Tapi itu terlalu banyak kalau harus menceritakan masa kerja bersama selama lima tahun.

“Saya berpesan supaya kedepan, tahapan masih panjang, bekerja menurut ketentuan, tetap menghargai hirarki kelembagaan. Rajinlah berkoodinasi dengan Bawaslu provinsi,” pesan Narno.

Ia yakin, semua anggota Bawaslu Sulbar yang terpilih adalah orang-orang yang tepat yang telah melalui proses.

“Dan saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah bekerja dengan baik, mulai besok panggil saya bro. Saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Seluruh pimpinan Bawaslu kabupaten pun menyampaikan kesan positif kepada Supriadi Narno. Semua menilai selama menjalankan tugas benar-benar dengan baik, selalu bisa menghadirkan solusi atas setiap problem yang dihadapi Bawaslu kabupaten, utama dalam pelaksanaan pemilu dan pilkada. (ham)

  • Bagikan