Sukses Gelar Pameran, Akmal-Suraidah Siap Bantu Seniman dan Fotografer Bikin Event Lebih Besar

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Masih dalam rangka HUT Sulbar ke 18 Tahun, para seniman dan fotografer menggelar pameran foto dan seni rupa dalam kegiatan bertajuk “Ini Sulbar” di Marasa Corner, Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar, Jumat 23 September 2022.

Membuka kegiatan tersebut, Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik memberi apresiasi tinggi. Menurutnya kegiatan ini menjadi satu warna yang ada di Sulbar dan layak untuk terus dikembangkan.

“Kami apresiasi, saya bersama ibu ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi mengucapkan terima kasih atas kesediaannya disini mewarnai Sulbar dengan tajuk “Ini Sulbar”. Tagline ini menarik sekali. Ini perlu kita lakukan secara berskala. Libatkan jumlah massa yang lebih banyak,” ujar Akmal Malik.

Ia pun berharap agar tetap mengutamakan kolaborasi dalam setiap kegiatan. Untuk itu Akmal mengajak agar event “Ini Sulbar” kembali digelar dengan melibatkan massa yang lebih banyak.

“28 Oktober melukis bersama SMK/SMA se Sulbar. Dan kita kenalkan budaya melukis kepada anak-anak. Bisa memperebutkan piala Gubernur, atau piala ketua DPRD, hadianhnya kita siapkan,” ujar Akmal Malik.

Begitupun Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi. Ia mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap agar kegiatan itu bisa lebih melibatkan seluruh komunitas di Sulbar.

“Ini sangat menarik. Para pelaku seni yang menggelar event ini sangat kreatif. Bikin lagi yang seperti ini kedepan. Insya Allah kami fasilitasi,” ujar Suraidah.

Ketua Panitia “Ini Sulbar” Firdaus Paturusi menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Penjabat Gubernur bersama Ketua DPRD Sulbar menyempatkan waktu duduk bersama menyaksikan akitifitas melukis dan pameran foto 

“Ratusan karya dipamerkan merangkum kejadian Sulbar satu tahun terakhir,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan