Salurkan Bansos Kapolri di Pasangkayu, Wakapolres: Bentuk Kepedulian Polri ke Masyarakat

  • Bagikan
Bantuan Kapolri terhadap warga terdampak kenaikan harga BBM di Kabupaten Pasangkayu disalurkan. -- foto: andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAR EXPRES – Polres Pasangkayu menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Kapolri untuk masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di Kabupaten Pasangkayu.

Demikian disampaikan Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa saat mendampingi Kapolres AKBP Didik Subiakto menyalurkan paket sembako di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu 28 September 2022.

Menurutnya, bansos berupa paket sembako ini dari Kapolri merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM saat ini.

Untuk itu dirinya mewakili pihak Polri berharap paket sembako dari Kapolri ini bisa meringankan beban sementara dalam kebutuhan sehari-hari.

“Kita sangat berharap, sembako ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di momen kenaikan harga BBM sekarang ini,” harap Eduard.

Ditambahkan, sejak kenaikan harga BBM bulan lalu, pihak Polres Pasangkayu juga menyalurkan pakat sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Na itu tadi, lagi-lagi tidak lain bertujuan bagaimana kepedulian Polri selalu kita hadirkan di tengah masyarakat. Apalagi di saat masyarakat perlu kita bantu, pada situasi kenaikan harga BBM saat ini,” sambung alumni Akpol 2002 ini. (ndi)

  • Bagikan