Jalankan CSR, PT Pasangkayu Bedah Rumah Warga tak Mampu

  • Bagikan
CDAM PT AAL Area C1 Agung Senoaji melakukan peletakan batu pertama program bedah rumah di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin 3 Oktober 2022.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Pasangkayu, grup PT Astra Agro Lestari (AAL) terus menjalankan program CSR sebagai kewajiban perusahaan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kali ini, dengan koordinasi pemerintahan dari kecamatan dan desa, serta Polres Pasangkayu, salah satu anak perusahaan PT AAL yakni PT Pasangkayu kembali membantu bedah rumah milik Pak Taslim, salah satu warga di Desa Ako.

Hal tersebut ditandai dengan dilaksanakan peletakan batu pertama bedah rumah oleh Community Development Area Manager (CDAM) PT AAL Area C1 Agung Senoaji, di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin 3 Oktober 2022.

Agung Senoaji mengatakan, bantuan pembangunan bedah rumah itu merupakan kerjasama antara anak perusahaan PT AAL Group yakni, PT Pasangkayu, bersama pemdes dan Polres Pasangkayu.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk CSR perusahaan agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Telah kita ketahui bersama, saudara Taslim ini mempunyai 11 orang anak, dan tidak mempunyai pekerjaan tetap. Atas inisiatif dari pihak pemerintah desa setempat bekerjasama dengan PT Pasangkayu, dan dikawal oleh Polres, maka timbullah gagasan untuk melakukan bedah rumah milik Pak Taslim ini. Semoga niat baik kita semua mendapat ridha Allah, dan kedepan bisa semakin baik lagi,” kata Agung.

Pada kesempatan yang sama, Taslim mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bedah rumah ini. “Alhamdulillah, saya mewakili keluarga saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemdes, Polres, dan pihak PT Pasangkayu,” ucap Taslim. (ndi)

  • Bagikan