Setelah Diumumkan jadi Capres, Besok Anies Temui AHY di DPP Demokrat

  • Bagikan
Anies Baswedan

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem sebagai calon presiden di Pilpres 2024 akan menyambangi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.
Anies dijadwalkan akan berkunjung ke Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Pusat, besok, Jumat 7 Oktober 2022.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon membenarkan informasi Anies Baswedan akan mendatangi kantor pusat parpolnya itu.

“Jika tak ada aral merintang, rencana memang begitu, besok pagi Mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat,” kata dia, Kamis 6 Oktober 2022.

Hanya saja, Jansen tidak memerinci tujuan Anies datang ke kantor DPP Demokrat. Dia hanya menyebut eks menteri pendidikan dan kebudayaan itu akan bertemu AHY selama di kantor parpolnya. “Bertemu Mas Ketum AHY,” ujar alumnus Universitas Airlangga, Surabaya itu.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres untuk Pilpres 2024, Senin pagi, 3 Oktober 2022.

Menurut Surya, partainya memilih figur terbaik untuk pilpres yang akan datang. Mantan kader Partai Golkar itu mengatakan parpolnya mencari anak-anak bangsa dengan kapasitas baik dari kelompok mana pun.

Selanjutnya, Nasdem memilih yang terbaik dari figur-figur yang baik itu. “Makanya yang dicari Nasdem adalah yang terbaik daripada yang baik-baik. Inilah kenapa akhirnya Nasdem melihat sosok Anies Rasyid Baswedan,” ujar Surya Paloh. (jpnn)

  • Bagikan