Arismunandar Harap Tetap Kolaborasi

  • Bagikan
SAMBUTAN. Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma menyampaikan sambutan pada Rakor Hasil Desiminasi Audit Kasus Stunting Melalui Diskusi Panel Manajemen Kasus Stunting di Hotel Amasi Barane Kecamatan Banggae Timur.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene akan merevisi dan mereview hasil temuan kasus stunting sesuai hasil audit di lapangan.

“Jadi kasus yang disampaikan saat ini supaya ditampung untuk dicarikan solusi bagaimana penanganannya agar stunting tetap bisa diminimalisir,” pinta Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma pada Rakor Hasil Desiminasi Audit Kasus Stunting Melalui Diskusi Panel Manajemen Kasus Stunting di Hotel Amasi Barane Kecamatan Banggae Timur, Rabu 5 Oktober.

Dijelaskan, meski kasus stunting sudah ditemukan di setiap lokus-lokus stunting, namun diharapkan tetap mengantisipasi dengan adanya temuan-temuan baru terkait stunting di Kabupaten Majene.

“Kita berharap Kabupaten Majene bisa terus mengalami penurunan stunting, yang tentunya dibutuhkan kolaborasi semua pihak, seperti OPD (Organisasi Perangkat Daerah),” harapnya.

Hadir dalam kegiatan rakor, Tim Pakar Audit, Dokter anak, Psikolog, BKKBN Provinsi Sulbar, Kepala Diskominfo, Kepala Ketahanan Pangan, Camat Banggae, Camat Pamboang dan Para Perwakilan OPD. (hfd)

  • Bagikan