Dua Hari Setelah Deklarasikan AMM, Ketua GP AMM Terjerat Kasus Narkoba

  • Bagikan

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Dua hari
setelah menggelar acara deklarasi pencalonan Andi Masri Masdar sebagai figur calon Bupati Polman, Ketua Gerakan Pro Andi Masri Masdar (GP AMM) inisial AC (37) malah tertangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Polman, Senin dini hari, 10 Oktober 2022, Pukul 02.40 Wita.

Ketua GP-AMM ini tertangkap di area parkir Hotel Ratih Polewali. Dari tangannya didapati barang bukti satu saset diduga sabu seberat 0,44 gram. Selain meringkus Ketua GP-AMM, polisi juga mengamankan rekan AC inisial AS.

“Iya benar kita tangkap Ketua GP-AMM beserta barang bukti satu saset diduga sabu,”  ujar Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono saat ditemui di ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Polman, Senin malam, 10 Oktober 2022.

Mantan Kasubdit Jatanras Polda Sulbar ini mengatakan, barang bukti beserta sampel urine Ketua GP AMM telah dikirim ke Laboratorium Forensik Baddoka Makassar, Sulsel. “BB dan sampel sudah kita kirim ke Labfor,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, sebelum diringkus, Ketua GP AMM berniat menginap di Hotel Ratih. Namun keberadaanya sudah terdeteksi personel Satuan Reserse Narkoba.

“Pengakuan Ketua GP AMM katanya sudah makai sabu sebelum acara deklarasi AMM,” tuturnya.

Saat ini pelaku ditahan di sel Polres Polman untuk kepentingan penyelidikan lebih lajut. Sebab asal narkoba tersebut juga sedang ditelusuri. (ali)

  • Bagikan