Peringatan Maulid Nabi 1444 Hijriyah, Syaiful: Akhlak Nabi Untuk Diteladani

  • Bagikan
MAULID. Wakapolres Majene Kompol Syaiful Insaini saat menyampaikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah-2022 Masehi di di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene, Kamis 13 Oktober 2022.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Majene tidak pernah terlewatkan sebagai ritual tahunan untuk umat muslim pada setiap Rabiul Awal.

Sebagai kecintaan kepada Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW, kini jajaran Polres Majene kembali menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi 1444 Hijriyah-2022 Masehi di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene, Kamis 13 Oktober.

Maulid Nabi di Polres Majene mengusung tema Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Sallalahu Alahi Wasaallam Kita Wujudkan Polri Yang Presisi.

Dihadapan jajaran Polres Majene, Ustadz Muhammad Thamrin pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jihad Tande melalui hikmah maulid, mengupas sejarah kenabian dengan inti bahasan keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi untuk mewujudkan Polri yang presisi sesuai dengan tema maulid.

Sementara, Wakapolres Majene Kompol Syaiful Insaini menyebut, peringatan maulid nabi salah satu ekspresi pembuktian sebahagian umat islam sebagai tanda cintanya kepada Nabi Muhammad SAW, sekaligus mengkaji kembali akhlak nabi yang mulia untuk di teladani dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita teladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad untuk mewujudkan Polri yang presisi, dan kita berharap, sesuai tema maulid nabi, dapat dimaknai secara mendalam yang menjadi dasar pendukung dalam pelaksanaan tugas yang lebih maksimal,” harapnya. (hfd)

  • Bagikan