Terbawa Arus 33 Km, Jenazah Warga Tapango Polman Ditemukan di Perairan Pinrang

  • Bagikan
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah seorang warga Desa Kalimbua, Kecamatan Tapango, Kabupaten P{olman, yang ditemukan di perairan Kabupaten Pinrang, Sulsel, Rabu 19 Oktober 2022.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Setelah lima hari melakukan pencarian, Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jenazah seorang warga yang sebelumnya terseret arus sungai saat banjir bandang di Desa Kalimbua, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, Sulbar.

Warga yang ditemukan tak bernyawa itu adalah Murni Wati (44) yang berdomisili di Desa Kalimbua, Kecamatan Tapango. Jenzahnya ditemukan pada Rabu 19 Oktober 2022, pukul 08.00 Wita.

Informasi dari Kantor SAR Mamuju, lokasi penemuan jenazah itu di perairan Desa Sabbang Paru, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, pada koordinat 3°33’11.92″s – 119°26’54.50″e, radial 146.26° arah selatan tenggara, berjarak 18 Nautical Mil (NM) atau 33,33 Km dari lokasi kejadian jatuhnya korban di Desa kalimbua.

Jenzah langsung dievakuasi ke rumah pihak keluarga di Desa Kalimbua bersama Tim SAR Gabungan yang dipimpin Dantim SAR Asmar.

Pihak Kantor SAR Mamuju mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan dan unsur yang turut terlibat dalam proses pencarian korban yaitu BPBD Polman, Polres Polman, Brimob Polman, Kodim 1402, Tagana Polman, PSC Polman, warga dan aparat desa. (*/ham)

  • Bagikan