Komitmen Jalankan CSR, PT Pasangkayu Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Benahi Infrastruktur

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Sesuai komitmennya untuk ikut mensejahterakan masyarakat, salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yakni PT Pasangkayu terus menjalankan program CSR.

Kali ini pihak manejemen PT Pasangkayu membantu warga di wilayah kerja perusahaan untuk perbaikan infrastruktur jalan dan tanggul, serta penggalian parit dalam mengantisipasi terjadinya banjir di pemukiman warga Desa Pakawa, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Jumat 18 November 2022.

PT Pasangkayu dengan mengerahkan satu unit excavator dan dump truck mengangkut material melakukan penimbunan jalan Dusun Bamba Apu-Afdeling Golf serta memperbaiki jalan yang sempat terputus akibat tergerus arus banjir.

Dalam pelaksanaan perbaikan infrastruktur tersebut, disaksikan Ketua RT Ila dan tokoh masyarakat Faisal.

Ila mengatakan, perbaikan ini atas permintaan warga agar dilakukan penggalian parit karena terjadi pedangkalan serta perbaikan tanggul dan perbaikan jalan yang terputus.

“Kami ucapkan terima kasih kepada manejemen PT Pasangkayu atas kepeduliannya selama ini kepada warga Dusun Lala, Desa Pakava,” ucap Ila.

Terpisah, Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu Offier Paath mengatakan, kegiatan ini merupakan tanggung jawab perusahaan dalam memperhatikan segala sesuatu di sekitarnya.

“Ini merupakan salah satu tanggung jawab sosial perusahaan terutama dalam hal kesejahteraan masyarakat di ring satu perusahaan dalam hal infrastruktur,” kata Ofier yang akrab disapa Bang Edo ini.

Ia mengungkapkan, perbaikan infrastruktur ini bahagian dari program corporate social responsibility atau CSR, sehingga dengan sendirinya kesejahteraan masyarakat meningkat di wilayah kerja perusahaan.

“Kami akan selalu berupaya berikan terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah kerja PT Pasangkayu, agar kesejahteraan masyarakat meningkat,” ungkapnya. (ndi)

  • Bagikan